Sunday 29 July 2012

ekskul IT

Ajaran baru Tahun 2012-2013

    Tahun ajaran baru ini sekaligus awal perjalanan ekskul komputer SMAN 2 Majalengka dalam mengapresiasikan bakat-bakat siswa-siswi yang terpendam  untuk terus asah ilmu dan kemampuan mereka.

club (ekskul) ini merupakan ekskul baru yang di bentuk untuk menampung bakat dan keingintahuan anak-anak dalam ilmu teknologi pada umumnya. ekskul kami ini awal dibentuk beranggotakan hanya 16 orang, dan alahamdulillah untuk tahun ajaran baru 2012-2013 sekarang jumlah anggota ekskul komputer hampir mencapai 60 orang. dalam perjalanan kegiatan ekskul kami melakukan kegiatan yang anak-anak butuhkan atau usulkan, tapi terkadang kita juga memberikan materi baru yang belum pernah mereka ketahui sebelumnya.

kita memberikan materi dalam bentuk Offline atau Online. Materi Offline ini membahas mengenai aplikasi atau software-software yang tidak terhubung dengan jaringan internet, sedangkan materi Online sebaliknya dari materi Online. 

Dalam ekskul ini kami tidak terlalu serius dalam pembelajaran, itu bertujuan agar anak-anak santai dan nyaman dalam menerima materi yang kami berikan. ekskul kami sudah mempunyai kegiatan-kegiatan ke depan yang akan kami laksanakan. 

oh ya lupa, pelopor pembentuk ekskul ini aku dan temanku septian.aku kebetulan sebagai ketua dalam ekskul ini sedangkan dia sebagai wakil ketua. to be continued doeloe ya,,hehe

No comments: